Emaknya Bono Vs Guru



Suatu Hari,Emaknya Si Bono..Dipanggil Pak Guru:

Guru: Silahkan Duduk..Bu.

Emak: Terimakasih..Ngomong-Ngomong..Ada Masalah Apa Pak..Dengan Anak Saya..

Guru: Begini..Bu..Rupanya.
Selama Ini..Anak Ibu.Sering Nyontek.


Emak: Lho...Darimana Bapak Tau,Anak Saya Pintar..Pak..Ngga Mungkin Dia Nyontek.

Guru: Coba..Ibu..Dengarkan..Saya..Tentang Ulangan Kemaren.

Emak: Oke..

Guru: Pada Ulangan Kemaren,
Ada Pertanyaan...
"Dimanakah Ibu Kota Prancis.."
Bona.Menjawab...PARIS
Bono,Juga Menulis..PARIS,

Emak: Tuuh..Kan Pak.
Anak Saya Pintar.

Guru: Terus..Ada Soal Lagi,
"Dimanakah Ibu Kota Jepang,
Bona Menulis..TOKYO..
Bono Juga Menulis TOKYO.

Emak: Nah:.Itu Bener kan,
Terus..Letak Nyonteknya Dimana

Guru: Nih..Dengar Pertanyaan Berikutnya..
"Siapakah Bupati CIAMIS..
Bona Menulis..TIDAK TAHU,
Lalu Bono Menulis..
"Kalo Bona Aja Tidak Tahu,Apalagi Saya"

Emak: Waduuh...???????.

Tidak ada komentar: