★ Like Dulu Sebelum Baca ★


Humor Malem

★ Like Dulu Sebelum Baca ★

Udin : ayaaaaaaahhhh !! "lari sambil gerak
lambat"
Ayah : ouh,,. Anak ku ! Kemarilah..
Udin : akuu kannggenn ayaaahhh
Ayah : kemarilah nak! Ayah mau
ngomongsesuatu sama kamu..
Udin : apa yah?
Ayah : o.0 plaKKK kamfret dasar.. Baru pulang
sekolah aja dah lebay bnget loh! Pake gerak
lambat lg ! Dah tau gue mau ke jamban ! Tuh

humor

Cewe: Mas,Km hobinya apa?
Andre: Ngemil, knp?
Cewe: Gak papa.,tp ngemil apa Mas?
Andre: Ngemiliki km Celamanya.
Cewe: UHUK *keselek Radio*

Adi: Le, kok naek motor pake peci?
Sule: kan kuatan peci ama helm.
Adi: kok gitu?
Sule: kalo jatoh, helm bisa pecah tp peci
enggak.
Adi: Iya peci gak pecah,,,tapi kepalamu yg
pecah pekok!!! -____-"
Sule: Gitu ya

*di kelas*
Guru: Desta, bahasa inggrisnya "saya mau
makan" apa?
Desta: HEH!? LO BANYAK TANYA YAH. KAN ADA
GOOGLE, SEARCH AJAH DISITU !!!
Guru "...." *nangis sambil lari lari"

*telfonan ama pacar*
Tina: Eh, gue mandi dulu yah tar dilanjut.. |
sule: Ikut dong say...
Tina: Mau? sini gue mandiin abis itu
dikafanin ya..
Sule: EBUSEDDD | *NelenHP*

ツツ Gara2 mati lampu ツツ




(( Like Dulu Sebelum Baca))

Tiga orang karyawan kantoran yang lokasi kantornya di lantai 80. Siang itu ketiganya turun untuk makan siang. Saat mereka kembali ke kantor seluruh listrik mati,, otomatis lift gedung tersebut tidak berfungsi.. Bagaimana ketiganya bisa naik ke lantai 80 sedangkan hari itu ada pekerjaan yang urgen dan harus diselesaikan. Ketiganya memutuskan naik lewat tangga manual. Caranya sambil naik tangga sambil cerita, supaya gak terasa capek.. Yang pertama sebut saja si Jojon, bertugas cerita dari lantai 1 sampai ditangga lantai 28 dengan cerita yang lucu-lucu. Yang kedua si Kadek kebagian cerita dari lantai 28 sampai lantai 45 dengan cerita yang serem-serem.. Keduanya melaksanakan tugas dengan baik dan tak terasa karena lucu ceritanya si Jojon, mereka sudah dilantai 45. Begitu juga! saking seremnya cerita si Kadek langkah mereka semakin cepat dan: tak terasa mereka bertiga sudah di lantai 70.. Sekarang giliran si Boni bercerita dari lantai 70 sampai lantai 80 dengan cerita yang sedih-sedih. Si Boni pun mulai bercerita kisah yang sedih-sedih dan tanpa di sadari mereka naik sambil menangis.. karena sedihnya cerita si Boni, mereka sudah berada dilantai 79. Tinggal 1 lantai lagi mereka sudah mau masuk ruangan kantor mereka.. dan si Boni bilang masih ada 1 cerita lagi yang sedih dan paling sedih dari semua ceritanya kata si Boni. Kedua temannya tidak mau mendengar lagi ceritanya karena sudah tak sanggup menangis.. Tapi si Boni

memaksa untuk bercerita satu cerita lagi..
dan inilah cerita yang paling sedih itu... Akhirnya sebelum sampai dilantai 80 kedua temannya mengijinkan,, yah sudahlah cerita saja,, sebelum kita masuk.. Ternyata cerita yang terakhir itu memang betul-betul sangat menyedihkan...
JuduLnya..: KUNCI KANTORNYA KETINGGALAN DI RUANG SECURITY di LANTAI 1. Jojon & kadek :Gubrakkkkkkk (langsung pingsan)

Gadis Cantik Pecinta Alam | Cerita Porno

Namaku Son, mahasiswa semester III, tinggiku 168 cm dan berat 58 kg.



Kejadian ini terjadi pada waktu aku melakukan pendakian gunung Lawu bersama teman-temanku. Lokasiku saat itu berada dekat base camp pertama kearah pendakian gunung Lawu. Aku sedang beristirahat sendirian dis***** Tadi malam aku bersama teman-temanku 5 orang sudah melakukan pendakian menuju puncak Lawu dan telah berhasil mencapai puncak Lawu jam 6 pagi tadi.

Cerita Dewasa Khusus Dewasa, Aku dan Anak Majikanku -




Lima bulan sudah aku bekerja sebagai seorang pembantu rumahtangga di keluarga Pak Umar. Aku memang bukan seorang yang makan ilmu bertumpuk, hanya lulusan SD saja di kampungku. Tetapi karena niatku untuk bekerja memang sudah tidak bisa ditahan lagi, akhirnya aku pergi ke kota jakarta, dan beruntung bisa memperoleh majikan yang baik dan bisa memperhatikan kesejahteraanku.

Cerita Dewasa Ngentot Cewek Pacar Di Kampus



Cerita Dewasa Ngentot Di Kampus

Cerita Dewasa Ngentot Cewek Pacar Di Kampus - Kampus jam 06.30 ternyata masih sepi banget. Sampai para satpam bilang, “mau ganti shift lo? hehe…” Hal itu udah biasa gw alamin, karena jarak rumah ke kampus lumayan jauh banget.