Ada seorang Ayah yang marah" pada Istrinya karena melihat anak ketiganya yang berbeda dan jelek sendiri pula *wah anak siapa tuh*



A: Ayah
I: Istrinya
A: Maaah, sini kamu! saya ingin bertanya!?
I: Ada apa papah?
A: anak ke3 kita yg bungsu mengapa berbeda dan jelek dari anak 1 dan 2?! apa mama selingkuh!?
I: gak papah
A: jawab saja jujur!? saya lebih menyukai kejujuran
I: baiklah saya mengaku pernah selingkuh


A: Tuhkan!? jadi anak 3 nya itu hasil selingkuhanmu!
I: itu anakmu yah
A: loh katanya kamu selingkuh?
I: iya selingkuh, tapi yang ke3 saja itu asli darimu, yang pertama kedua hasil selingkuh mama
A: @;_+'!!?!
-------------------------------------------------------------------------
Seorang nenek yg sedang sekarat berbicara
dengan cucu kesayangannya ..
“Susi, aku sudah tua dan lemah, dan aku tahu
bahwa waktu bagi ku untuk pergi sudah dekat.
Aku ingin kau mewarisi peternakan ku,
termasuk gudang, villa, traktor, rumah
pertanian, dan semua ternak. ”
Susi menjawab: “Wow, Terima kasih banyak,
Nek! Aku tidak tahu bahwa nenek mempunyai
sebuah peternakan .. Dimana itu nek? ”
Nenek menjawab, “Ada di account Facebook
nenek ….” (Farmville booo ...)
-------------------------------------------------------------------------
Alkisah di suku Badui terdapat sepasang suami istri. Sang istri berparas cantik, sedangkan si suami mukanya tidak lebih baik dari batu kali . Suatu ketika mereka bercakap-cakap.
Spoilerfor percakapan:

Istri : Abang, ane yakin kita berdua akan masuk surga.
Suami:Kenapa sayangku?
Istri : Kulihat abang sering bersyukur mendapatkan istri cantik sepertiku dan akupun selalu bersabar mendapatkan suami seperti abang
Suami: T.T

Tidak ada komentar: